Doc Ayam Joper Boyolali

Doc Ayam Joper Boyolali


Doc Ayam Joper Boyolali - Informasi Lebih lanjut
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yang sedang kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari masalah banyak peternak akan lambatnya perkembangan ayam kampung. tidak sama dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki perkembangan yang amat kencang serta tidak terlalu banyak mengambil alih waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan saat 55-60 hari utk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi seumpama dibandingkan dengan ayam potong, harganya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam keadaan yg masih tetap hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, utk wilayah di luar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal sedia kan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam dan diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, buat ayam berumur 8-84 hari dapat diberi pakan 3 kali dalam satu hari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.


Doc Ayam Joper Boyolali


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Doc Ayam Joper Boyolali


Doc Ayam Joper Boyolali


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut beberapa rujukan yg di ambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk sesudah itu dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa ada diberikan minuman serta makanan bakalan tidak kelaparan. oleh karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

apa sajakah perlakuan utk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita jalankan merupakan mengkalkulasi jumlah yg kita pesan. di samping itu kita lihat keadaan DOC itu. kalau ada yang sakit maka lekas dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu usai, kita kasih kesempatan kira-kira 30 menit agar DOC beristirahat. untuk lalu kita kasih air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. sesudah semuanya DOC minum jadi bagian lalu merupakan memberikan pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah dan simple, kandang yg dibutuhkan tidak mesti di buat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tdk basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta mengupayakan agar kandang dengan tipe postal/lantai semen. pas buat usaha sampingan yg punyai pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sesuai sama kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk memaksimalkan perkembangan serta menahan penyakit.


Doc Ayam Joper Boyolali


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan Populer